Mendapat PageRank


Pagi ini waktu saya membuka blog ini, saya mendapat sebuah kejutan manis dari mbah Google..Ternyata blog saya yang mutunya masih dipertanyakan ini diberi
PageRank 1 oleh si mbah Google.

Senang??
Tentu saja!!


Tapi alangkah kagetnya saya ketika coba-coba mencari blog saya di kolom pencariannya mbah Google.. Ternyata blog saya tidak nongol.. Bahkan ketika saya masukkan url lengkap blog ini (www.sidik-supomo.co.cc) pada kolom pencarian pun, yang nongol adalah situs dan blog-blog lain yang memang di dalamnya terpasang url blog saya tersebut..

Kemudian saya coba masukkan beberapa judul postingan yang telah saya terbitkan, tetapi hasilnya sama saja..
NDAK ADA!!
Apakah blog saya ndak terindeks sama mbah google??
Walaupun sudah dapat PageRank??


Tapi kok ketika saya mencoba melakukan pencarian terhadap beberapa blog milik kawan saya yang masih baru, saya bisa mendapatkan blog merekadengan mudah??
Bahkan blog saya yang lain, yang sebelumnya hanya berisi beberapa artikel yang saya copas dari blog ini, juga dengan mudah dapat ditemukan oleh mbah Google..
Padahal blog-blog itu PageRanknya masih NOL..!!
Ada yang tahu kenapa hal ini terjadi pada blog saya??

Apakah karena saya mengganti domain .blogspot.com menjadi .co.cc??


Dengan tidak mengurangi rasa terimakasih saya kepada mbah Google yang telah memberi blog ini nilai PageRank 1, saya merasa nilai PageRank ini jadi kurang berkesan..
Walaupun saya diberi nilai PageRank 10, tapi kalau blog saya tidak dapat ditemukan oleh mbah Google dalam kolom pencariannya, buat apa nilai PageRank itu??
Buat kawan-kawan para master bloger yang lebih mengerti dari saya, mohon berilah saya sedikit petunjuk dari permasalahan saya ini..

Terimakasih..
:D

3 komentar:

David Pearce 23 November 2011 pukul 21.53  

jiaaahhh,, belum tau ya sob!! kalo .co.cc itu dah putus hubungan sama mbah google! coba dehh cari2 info di google!
jeheheheh

cindelaras 24 November 2011 pukul 23.17  

@riefz : iya kawan.. soalnya saya memang masih gaptek dan newbie.. :D

jam guess diamond 11 Juni 2013 pukul 16.59  

alhamdulillah udah kembali lagi...

Posting Komentar

boleh copy-paste, namun mohon sertakan link langsung ke sumber postingannya. :)



Stats


Google PageRank Checker