Semua Komen Di Blogku Hilang...!!!

Berawal dari keisengan saya ngutak-atik blog saya, saya malah kehilangan semua komentar yang sudah kawan-kawan tulis pada semua tulisan saya di blog ini..

Sebagai seorang newbie, saya sedang senang-senangnya ngutak-atik blog ini.. Dari menata layout, memasang widget, sampai mengganti template..

Tapi emang dasar sial!!
Beberapa saat yang lalu ketika saya ngulik bagian komentar, saya malah tidak sengaja menghapus semua komentar yang ada..
Hilanglah semua komentar pada setiap tuliusan saya..

Buat kawan-kawan yang telah bersedia mengomentari tulisan-tulisan saya sebelumnya, saya mohon maaf..
Bukan karena kesombongan saya atau tidak menghargai komentar-komentar yang kawan-kawan telah berikan, tetapi memang ini terjadi karena ketidak-mengertian saya..

Semoga kawan-kawan tidak kapok dan masih bersedia untuk memberi saran dan kritik pada tulisan-tulisan saya..

Terimakasih..
:)

12 komentar:

binkbenk 21 November 2011 pukul 20.11  

tanpilan baru nih sob nice

cindelaras 21 November 2011 pukul 22.41  

@binkbenk: makasih kawan.. lagi iseng aja utak-atik ni blog.. tapi malah komennya ilang semua..
hahahahaa... :D

Unknown 21 November 2011 pukul 23.05  

bagus shobat. link anda jg sdh saya pasang. thanks

Easy Official 22 November 2011 pukul 01.18  

now I m know..it dangerous when we edit our blog..thanks for the info..
thanks for comment in my blog...we see next game..^_^

chelonia 22 November 2011 pukul 20.34  

Bisa hilang juga ya sob? Ane ga ngerti mo ngutak atik blog, yang udah siap saji itu udah cukup buat ane,

cindelaras 22 November 2011 pukul 20.50  

@rina : makasih linknya.. :D

@easy official: okey.. keep the spirit.. :D

@oktifiyanti : namanya juga masih newbie, mbak.. lagi suka iseng.. :D

@anime lover : oke, kawan..

@chelonia : iya.. gara2 salah pencet.. soalnya penasaran.. hehehehee... :D

WebhostingIndonesia 24 November 2011 pukul 18.11  

wew nice blog

Terminal Purba 24 November 2011 pukul 18.14  

wow let's continue brotha ")

cindelaras 24 November 2011 pukul 23.07  

@informasi komputer : iya.. karena gaptek dan asal klik sana klik sini.. jadilah hilang semua komen dari teman2...

@mesin pertanian : iya kawan.. sekarang jadi sedikit lebih mengerti.. :D

@joey : thank you so much, my friend.. :D

@suram--code : thank you... :D

@fiskia : sure.. i'll keep writing.. :D

Wisata Outbound Malang 30 November 2011 pukul 10.37  

wahh, emang yg gan salah pencet, fatal akibatnya..
gpp gan, jgn bersedih hati, masih bnyak sobat2 blogger yg baik buat ttep corat coret di kotak komen agan..
oia, mau tanya ni gan. shoutbox nya agan waktu di enter kyknya ga bisa langsung di kotak shoutbox, jadi harus di refresh dlu halamannya biar ketauan kalo udah masuk.
nah ini ada bberapa mungkin dari sobat blogger yg ngisi di shoutbox ngerasa blm keluar pesannya jadi di enter2 terus sampe muncul banyak.
mungkin sobat blogger ada solusi?
mungkin juga suatu saat shoutbox saya ada masalah seperti ini..
maaf ya gan ini skedar berbagi aja waktu saya ngirim pesan di shoutbox nya agan..
thanks gann..

Riza Alen 12 Desember 2011 pukul 14.45  

Visit my blog www.alenriza.blogspot.com n check my favorites please.. hope u'll find something familiar there :)

Kang Regan 28 Desember 2011 pukul 17.34  

Oh...! Saya ikut berduka, sungguh, itu jenis "kecelakaan" yang mungkin biasa dialami seorang blogger. Sabar aja, Bro...
By the way, saya follow #62, sudilah follow balik sahabat baruku...thanks

Posting Komentar

boleh copy-paste, namun mohon sertakan link langsung ke sumber postingannya. :)



Stats


Google PageRank Checker