Award Ke-2 : The Seven Shadow


Tidak berapa lama jarak waktunya dari award pertama yang saya terima, saya kembaliu mendapat award yang ke-2. Tidak cuma satu orang, tetapi dua orang sekaligus yang memberi saya award yang sama.. The Seven Shadow..

Terimakasih untuk kawan saya mas Adhie Tokekx dan mbak Uniknya yang telah memberi award ini kepada saya..

Dan karena ini merupakan award persahabatan yang wajib saya sampaikan lagi kepada kawan-kawan yang lain, maka saya pun akan memberikan award ini kepada kawan-kawan yang selalu setia mengunjungi blog saya ini..

Berikut daftar nama blog kawan-kawan yang saya pilih :
  1. Icah Banjarmasin
  2. Anything
  3. Catatan Bazzo
  4. Jocy's World
  5. The Researcher
  6. Gelora Sriwijaya
  7. Explorer
  8. Claey Shop
  9. Penghuni60
  10. Cahaya
  11. Seri Bahasa
  12. Gilo Ko Apo
  13. Riefz
  14. Rinko
  15. Indonesian Folklore
  16. Cerpen Dunia Maya
  17. Jagad Misteri
  18. !Kompilasi Pena!
  19. Mimpi Buruk
  20. !Sehat Kita Semua 
Itulah 20 nama blog yang saya pilih dari buku tamu blog ini..
Jika nama kawan-kawan tidak tertera dalam daftar diatas, jangan khawatir..
Kawan-kawan semua juga saya persilakan untuk mengambil award tersebut dan membagikannya kepada kawan-kawan yang lain..

Happy bloging, everyone..!!
^^

17 komentar:

arie5758 14 Januari 2012 pukul 17.21  

selamat nih buat awardnya ya.. borongan nih ceritanya hehehe :D

ICAH BANJARMASIN 14 Januari 2012 pukul 19.02  

Wahh..terima kasih banget nih buat bang Supono..sebagai cinta kasih saya sama abang { Wuihh...} aban aku kasih 1 BACK LINK GRATIS DARI AKU..tunggu aza begitu ALEXA update backlink dari aku akan masuk bang..oya AWARD nya aku simpan dipostingan,,http://www.icahbanjarmasin.com/2011/06/sekedar-humor-azaheee.html

Unknown 14 Januari 2012 pukul 22.04  

Wah ada backlink cara baru,maturnuwun mas Pomo,,,backlink nanti saya pasang mas,,untuk award baliknya menunggu post cerpen berikutnya,sabar mas

arda 14 Januari 2012 pukul 22.04  

Selamat deh bagi yang mendapatkan,maju dan jaya selalu

mikexplorer 14 Januari 2012 pukul 23.04  

Have a happy weekend to you.. always remember that Im here to support you. Thank you for the award..

Indonesia Folklore 15 Januari 2012 pukul 00.24  

Terima kasih banyak atas award-nya :D
Semoga sukses selalu :)

Cahaya 15 Januari 2012 pukul 17.35  

Thx, Sob. Award sdah diambil dan sdah sy pasang di list My Friend's Link (samping cbox). :)

David Pearce 15 Januari 2012 pukul 18.49  

awardnya sudah sya pasang nihh!
makasih ya awardnya! hihihi

cindelaras 15 Januari 2012 pukul 21.09  

@arie : makasih kawan.. iya nich.. borongan di awal tahun.. hehehehee....
ini award persahabatan untuk mempererat silaturahmi antar bloger..
sekiranya kawan berkenan, boleh ambil juga kok... :)

@icah : makasih ya kawan sudah bersedia ambil awardnya.. ngasih backlink, lagi.. :)

@kang sukir : iya ini, kang.. award ini boleh dibagikan lagi ke kawan-kawan yang lain, kok.. :)

@arda : terimakasih, kawan.. kalo kamu mau, kamu juga boleh ambil awardnya dan membagikannya kepada kawan-kawan yang lain... :)

@mike : happy weekend for you too, mike.. sure, i'll remember that.. i'll always support you too.. you're wellcome.. :)

@Indonesian Folklore : sama-sama, kawan... terimakasih... :D\)

@cahaya : sama-sama, kawan.. terimakasih sudah ambil awardnya... :)

Riefz : sama-sama, kawan.. teriakasih juga sudah bersedia mengambil awardnya... :)




@all: terimakasih sudah bersedia berkunjung dan berkomentar pada blog saya, kawan-kawan... :D

Penghuni 60 16 Januari 2012 pukul 07.53  

terima kasih sob dah menempatkan namaku di antara penerima award. kirain gak dpt. lngsung deh saya bawa pulang.
oya, sekalian aku ucapkan selamat ya atas award ini, dan selamat juga karena blogmu terpilih jd blog of today diblogku, alias dipajang dihalaman dpn selama 24 jam saja.

duniasharing 26 Januari 2012 pukul 13.58  

sukses bang.. tambah cihuy ngeblognya hehehe

Black Angel Syndicate 28 Januari 2012 pukul 11.46  

wah selamat ya buat sobat :D
Absen pagi hari sob

Fikri Thufaily 5 Februari 2012 pukul 22.24  

Bener banjir award sepertinya :-)

telat mengucapkan selamat tak ya... hehe

entah lah, yang penting selamat atas awardnya dan juga yang mendapatkan awardnya...

salam semangat blogging

Farhan Fauzan 6 Februari 2012 pukul 07.58  

selamat ya bagi yg menerima dan yang ngasih...semoga makin menambah rasa persahabatan diantara blogger

cindelaras 7 Februari 2012 pukul 20.46  

@penghuni60 : terimakasih kembali karena sudah bersedia mengambil award dan memasang blogku di halaman webmu... :)

@dunia sharing : terimakasih, ya kawan... :)

@black angel : terimakasih, kawan... :)

@fikri : terimakasih, kawan.. ga ada kata terlambat, kok.. :)


terimakasih semua karena sudah sudi berkunjung dan berkomentar... :D

Unknown 14 Februari 2012 pukul 14.19  

Maaf kawan,saya hadir terlambat disini.Selamat tuk awardnya,semoga award ini jadi tambahan semangat tuk terus berkarya.Happy blogging aja.

Ary_Putra 15 Februari 2012 pukul 23.11  

SELAMAT Buat Awardnya bang semoga bisa makin semangat bloggingnya ya. salam sukses

Posting Komentar

boleh copy-paste, namun mohon sertakan link langsung ke sumber postingannya. :)



Stats


Google PageRank Checker