SEPOTONG PERJALANAN...

Beberapa hari yang lalu saya pulang ke Jogja..
Iseng-iseng mainin kamera yang ada di N73 saya. Maklumlah, memang cuma itu kamera yang saya punya.. Hehehehee..

Dengan asal jepret sana dan jepret sini, maka saya dapatkan beberapa gambar. Mulai pemandangan yang saya dapat dari luar jendela kereta, sampai pemandangan di jalan desa yang saya lalui dalam perjalanan dari stasiun prambanan ke rumah..


satu blok pohon jati di pinggir jalan
Merapi tampak dari Prambanan
jejeran Jati pinggir dalan


dari jendela kereta senja bengawan


onthel neng ngisor wit jati
(juga) dari jendela Kereta Senja Bengawan


Sayangnya, karena ga punya waktu untuk jalan-jalan, saya ga sempat ambil gambar candi-candi yang jadi ikon kampung saya..

Ya sudahlah.. Mungkin nanti libur lebaran saya bisa pulang lagi, dan ambil gambar candi..

14 komentar:

Xpresi4share N Software Pro 11 Mei 2012 pukul 20.27  

Sepertinya ada bakat jadi fotographer nih

Unknown 11 Mei 2012 pukul 21.40  

kangeun suasana desa euy,,,,,

yam 12 Mei 2012 pukul 08.03  

i followed u. pls followed me too

Unknown 12 Mei 2012 pukul 12.00  

Benar2 sedap dipandang mata....
Keep Spirit sist.great posting !

MuhamMad IrwansyAh 12 Mei 2012 pukul 15.54  

wahh ingat di kampung halaman ^ ^
Nice Info :D

Lina CahNdeso 12 Mei 2012 pukul 22.11  

Indonesia memang indah, sejuk dan damai. Prambanan dan Yogya adalah sejarah yang penuh heroisme, romantisme dan... ahhhh pokoknya awesome lah!

irsanfarohi 12 Mei 2012 pukul 23.39  

wiihh.. apik cak poto2ne, panorama desa sing garai ati tentrem :)

Blog Lamongan 13 Mei 2012 pukul 12.47  

Selamat siang hadir kembali buat memberi semangat blogwalking di hari minggu.

WiTeD 13 Mei 2012 pukul 13.39  

Thank you. :)

Lina CahNdeso 27 Mei 2012 pukul 22.10  

Salam sahabat, hadir lagi di sini...
Pemandangan pelosok pedesaan tiada akan pernah mudah terlupakan... ada kenangan yang menancap direlung sanubariku...

Aryo_CL 8 Juni 2012 pukul 17.03  

Sesemat kata coba ku selipkan.. salam blogger dan kenal buat semua...


Aryo_CL
_BoeKanPoeJangGa_

Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar 8 Maret 2013 pukul 15.21  

Wooow keren keren pemandangannya gan

Unknown 31 Oktober 2013 pukul 20.10  

bagus view nya :D

grosir tas branded murah
grosir tas branded original murah
tas branded handmade murah
tas branded murah
tas branded original murah

Hendrik 12 November 2013 pukul 13.30  

Oh, Jogja. Kapan kembali lagi kesana ? hoho

Posting Komentar

boleh copy-paste, namun mohon sertakan link langsung ke sumber postingannya. :)



Stats


Google PageRank Checker