Aku Kembali (Dengan URL Baru)



Sudah lama banget rasanya tidak menulis di blog. Karena memang sudah lama banget blog ini tidak saya buka. Tahu-tahu domainnya sudah expired.

http://yamarani.blogspot.com

Itu URL (alamat web) baru untuk blog cindelaras ini.




Dulu sempat beli domain.web.id, tapi karena lama tidak buka blog ini, saya jadi lupa klo domain tersebut sudah expired.

Sempat mencoba buat memperpanjang nama domain yang lawas, tapi ternyata PANDI sudah tidak melayani pembelian dan perpanjangan domain.web.id.
Kalau mau memperpanjang, saya harus mendaftar ulang di situs-situs penjual domain yang ditunjuk oleh PANDI.

Ribet ah!!

Akhirnya saya putuskan untuk kembali menggunakan URL lawas.
Tapi kok kepanjangan, ya?
Mau pake URL yang sesuai dengan nama blog ini, ternyata sudah ada yang punya.

Akhirnya saya pun mencari kata lain, dan jadilah URL baru blog ini.

Jadi teman-teman,
melalui postingan kali ini, sekali lagi dengan rendah hati, saya mohon kesediaan teman-teman bloger yang sudah bertukar link dengan saya, untuk mengedit ulang link blog cindelaras yang telah teman-teman cantumkan pada blog masing-masing.

Saya mohon maaf sebelumnya karena sudah merepotkan (lagi) teman-teman semua.

Dan mulai sekarang, saya akan coba untuk update blog ini secara rutin (kembali).

Happy blogging!!   ^_^


6 komentar:

Unknown 14 November 2014 pukul 08.10  

Selamat bergabung kembali sob, semoga bisa memberikan inspirasi bagi para newbi serpeti saya

tiyangmagelang.blogspot.com 14 November 2014 pukul 12.01  

sama sob,punyaku juga sudah kembali ke blogcepot,agak lama pengaturan link" yg sudah terindek gugel

Penghuni 60 23 November 2014 pukul 14.05  

welcome back my friend.... :D
I miss U full... hehehe....
trima ksh msh mengingatku

Ibra 25 November 2014 pukul 11.33  

Saya juga sering sekali 'bad mood' dgn menulis.

Slm kenal kawan !

Shalomitha 4 Januari 2015 pukul 01.53  
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown 14 Maret 2015 pukul 21.37  

Dalam menelusuri berbagai artikel yang ada disini saya menemukan content yang menarik dan berguna bagi saya, blog ini ramai pengunjung seperti situs forum yang sudah ternama? salam sukses

Posting Komentar

boleh copy-paste, namun mohon sertakan link langsung ke sumber postingannya. :)



Stats


Google PageRank Checker