Ketika Ada Cewek Lewat





Seorang gadis cantik nan seksi lewat di depanku..

Tahukah kau apa yang aku, aku, dan aku fikirkan??



Pikirannya Aku I : "Setiap lelaki menginginkan kekasihnya cantik dan seksi.. Kalau saja semua perempuan secantik dan seseksi ini, apa lagi yang diinginkan oleh lelaki?? Bukankah nafsu itu tiada batasnya??"


Pikirannya Aku II : "Ni cewe cakep amat..  Bohay lagi.. Tapi kayaknya jutek banget!! Galak sama cowo kayaknya.. Punya body bagus kok diumbar sich?? Ga sayang tuch jadi konsumsi orang banyak?? Apa emang udah ga ada lagi yang disakralkan dari bodinya kali ya??"

Aku III : (Ga make mikir langsung mendekat dan menggoda sambil cengar-cengir dengan tampang mesumnya!!)
"Halo cewek.. Kok sendirian aja, sich?? Mau ke mana?? Tak temenin, ya?? Boleh minta nomer hapenya, enggak?? Ngekos di seberang itu, ya?? Nanti malem aku boleh maen ke kosanmu, ya..??
Hihihihiihiii....... :D"

15 komentar:

Diana Kasih 2 Juni 2012 22.22  

:P - Cintaku tertinggal di Malaysia.... Dewa19...

Contest:Nur Diana's Collections: Give Away

oboy 2 Juni 2012 23.14  

Hmmm,,pusing juga sob mikirinnya,,,,

Aully 3 Juni 2012 16.12  

bahaya nih pikiran Negatif,,,tpi klo pikiran Negatif ketemu dengan pikiran Positif akhirnya bisa menyala ..!!! heheheheheh

ICAH BANJARMASIN 3 Juni 2012 17.44  

Astagaaaa bang kalo gitu kejadiannya langsung dibabat abizzzz...hahhahahayyy

Fokus Kita 4 Juni 2012 17.32  

wkwkwkwkwk
yg nomor 3 tu lucu bgt sob. .
kalo ane mungkin juga kayak gitu. . mungkin sih. hahaiii

salam hangat dari saya. .
mampir balik yak :)

diana bochiel 4 Juni 2012 23.16  

abis no 3 itu lanjutannya gimana?
dapet tamparan apa berhasil ke kosannya?
hahhaaa....

Hasyim Ibnu Hasbullah 11 Juni 2012 04.55  

Jiah... gan klw saya jomblo liat yang begitu saya bilang :

wah cantik sekali... Istriku kelak akan lebih baik darinya, sebab dia adalah Pilihan Ilahi untukku...

ICAH BANJARMASIN 27 Juni 2012 20.46  

Kalo yang cantik lewat sih mending bang kan bisa cuci mata..coba kalo yang lewat cewe yang rada-rada exspayetttttt...kabooorrrrrrrrrrrrrrrr..hahhayyy

Penghuni 60 10 Juli 2012 14.14  

ati2 sob, kalo ada cewek lewat, tengah mlm, pake yg serba putih2 trs rambutnya panjang.. mending jgn digodain deh..
:D

Indonesia Ku 14 Juli 2012 05.35  

gimana kalo memandangnya dengan dingin saja gan ?..hahaha

BlogS of Hariyanto 30 Juli 2012 13.46  

kok nggak ada yang pulang ambil sarung, lalu serahkan sama itu cewek untuk menutup badannya... :)

tanggo 15 Agustus 2012 14.27  

hahaha.... jangan sampe kelewatan cui bahaya,,,, than cui..

Blogaul 27 Agustus 2012 19.10  

Wauww.. seru tuh,,

Putra Holic 9 Januari 2013 11.55  

Klo ada cewek cantik lewat bukankah itu pertanda rejeki gan ahayyyyyyyyy

Obat Tipes 9 April 2013 09.31  

kalo ada cewe cantik lewat pasti cowo ganteng kalem aja :D hahahahahaha

Posting Komentar

boleh copy-paste, namun mohon sertakan link langsung ke sumber postingannya. :)





Stats


Google PageRank Checker