Bengkak,..



Suatu hari Tom mendatangi dokter spesialis kelamin untuk berkonsultasi.

"Dok, saya ada masalah.. Tapi dokter jangan ketawa, ya??" kata si Tom.

"Saya tidak akan tertawa. Itu melanggar kode etik saya sebagai dokter." kata sang dokter.

Tom kemudian  langsung menurunkan celananya, dan terlihatlah kelaminnya yang berukuran sangat kecil, sebesar penghapus pada pensil 2B.

Melihat itu, sang dokter tak kuasa menahan tawa dan tertawa terbahak - bahak sampai bergulingan di lantai.

Lima menit kemudian si dokter dapat menguasai diri. "Maaf saya tadi kelepasan, tapi saya janji saya tak akan mengulanginya.. Sekarang, katakan keluhan anda.." kata sang dokter.

Dengan wajah begitu sedih, si Tom berkata, " Sudah tiga hari, dok.. Bengkaknya ga ilang-ilang..."

9 komentar:

aully 19 Mei 2012 pukul 17.40  

saya udah pernah baca humor sperti ini jga,,,tpi klo di ulang tetap lucu kwkwkw

Lina CahNdeso 19 Mei 2012 pukul 19.17  

Xixixixi.... bengkak aza segede itu! Kalau dah kempis segede apa tuh?
Xixixixi.....

Eka Ikhsanudin 21 Mei 2012 pukul 01.44  

wkwkaaaaa...... bisa aja ah ... :D

wisnu 21 Mei 2012 pukul 08.08  

jadi tom itu siapa yaa? lucuuu...

komen2 di tempatku y :D

ICAH BANJARMASIN 23 Mei 2012 pukul 20.56  

Wkwkwkwkwkwkkw..gokil banget fhotonya tuh bang,hahahahhahayyyy

Unknown 24 Mei 2012 pukul 09.42  

braakakakaka.....sumpah, lucu buanget !

Daus yg mini aj blom tau 'anu' nya segitu...ni orang sekecil apa ya ??

**nice joke buddy !

Unknown 12 Juni 2012 pukul 18.53  

Wakakaka,,,,,bengkaknya saja sebesar itu ya bisa kita bayankan kalau kempes bengkaknya jadi sebesar apa ya,,,,mantab sob dengan humornya

penyakit kanker prostat 12 Agustus 2012 pukul 22.14  

hahahaha lucuu..

bali backpacker 29 Agustus 2012 pukul 12.22  

lucu banget ceritanya...gak tahan pengen ketawa...

Posting Komentar

boleh copy-paste, namun mohon sertakan link langsung ke sumber postingannya. :)



Stats


Google PageRank Checker