Award Ke-3 : Award Of A Loyalty




Satu lagi award yang diberikan mas Adhie Tokex kepada saya. Award Of A Loyalty.
Terimakasih atas awardnya, mas Adhie..    ^^

Dan tanpa basa-basi lagi, award ini juga akan saya  persembahkan untuk kawan-kawan yang selama ini selalu aktif berkunjung dan support blog saya ini..

Ini dia daftar para bloger yang saya pilih dari buku tamu saya :


  1. uniknya
  2. riefz
  3. seri bahasa
  4. catatan bazzo
  5. cahaya
  6. huzna souvenir
  7. spenza sumpiuh
     
Yup!
Itu tadi 7 orang kawan yang saya pilih. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan nama.

Untuk kawan-kawan yang lain, yang ingin dapat award ini juga, silakan tinggalkan komentar dibawah dan copy paste awardnya. Nanti akan saya tambahkan ke dalam daftar..

Happy Bloging!!
^^

11 komentar:

Lina CahNdeso 7 Februari 2012 pukul 20.31  

Congratulation for you, Guys... semoga Award tersebut menjadi cambuk untuk giat blogging.. Salam sahabat

Cahaya 8 Februari 2012 pukul 12.24  

makasih Sobat, award sdh sy ambil dan sy pasang di list award. :)

Spenza-Sumpiuh 8 Februari 2012 pukul 17.44  

Terimakasih ya kawan atas pemberian awward kepada saya :D

cindelaras 9 Februari 2012 pukul 17.53  

@cah ndeso : terimakasih kawan.. salam kembali..
:)

@cahaya : terimakasih sudah bersedia mengambil awardnya, kawan.. :)

@spenza : terimakasih ya sudah berkenan ambil awardnya.. :)

Kangfarhan 9 Februari 2012 pukul 22.34  

selamat ya juragan cinde...semoga menambah erat tali persahabatan diantara blogger... semangat selalu saya sampaikan

AdHiE ToKeKx 10 Februari 2012 pukul 23.28  

mantap sob :)

sukses teruz, salam blogger

cindelaras 11 Februari 2012 pukul 14.48  

@kang farhan : terimakasih, kawan...
setelah baca tulisanmu, baru sadar saya klo award ini kang farhan yang menerbitkan.. :)

@@adhie : terimakasih, kawan..
salam bloger.. :)

gue muda 14 Februari 2012 pukul 23.52  

sip gan... congrats yea... salam gue muda... :)

Fokus kita 15 Februari 2012 pukul 17.55  

selamat ya sob.. sukses terus ya untuk anda.. :)
bagi2 donk award nya..
wkwkwk

cindelaras 16 Februari 2012 pukul 20.33  

@gue muda : terimakasih , kawan.. salam kembali... :)

@fokus kita : terimakasih kawan.. klo mau copy paste aja.. terus di posting.. nanti namamu kumasukan ke dalam daftar di atas... :D

Blog Keperawatan 16 Februari 2012 pukul 23.53  

Selamat sahabat atas awardnya

Posting Komentar

boleh copy-paste, namun mohon sertakan link langsung ke sumber postingannya. :)



Stats


Google PageRank Checker